Sunday, March 19, 2017

Contoh Model Pagar Besi Minimalis Terbaru

Posted by Fiscias
Pagar Besi Minimalis - Tampilan luar rumah harus selalu diperhatikan dalam membangun sebuah hunian yang minimalis tapi tampak elegan. Disini kita berbicara desain rumah minimalis, dengan lahan yang tidak terlalu luas. Meskipun lahan depan rumah tidak terlalu luas, alangkah baiknya diberi pagar depan guna untuk memberikan keamanan dirumah.

Sekarang kita pilih model pagar besi minimalis. Pagar besi akan membuat eksterior rumah kita akan kelihatan kokoh. Biasanya warna yang dipakai adalah hitam doff, tapi juga tergantung selera. Untuk ukuran mungkin desusaikan dengan lebar rumah, serta tinggi pagar yang diinginkan.

Pagar yang menggunakan rangka Hollow biasanya memiliki ukuran 40 x 40 mm dengan jari-jari atau pintu besi hollow sekitar 20 x 40 mm.

Contoh Gambar Pagar Besi Minimalis Modern Terbaru

pagar besi minimalis modern

contoh pagar besi minimalis

pagar besi minimalis elegan

pagar besi minimalis new modern

pagar besi minimalis perumahan

pagar besi minimalis terbaru

Itulah beberapa contoh pagar besi minimalis yang bisa saya rekomendasikan untuk dijadikan inspirasi model pagar besi rumah anda. Silahkan dipilih yang pas dengan model rumah sehingga akan kelihatan modern dan elegan. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.