Tuesday, April 4, 2017

Tips Cara Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami

Posted by Unknown
Tips Cara Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami – Memiliki bentuk payudara yang kencang, indah dan kenyal tentunya sudah menjadi idaman setiap wanita. Namun nyatanya tidak semua wanita dapat memiliki bentuk payudara yang indah seperti itu karena memang tekstur dan bentuk payudara setiap orang berbeda-beda. Dengan memiliki payudara yang kencang mereka akan lebih percaya diri dan tentunya akan menarik perhatian pria. Salah satu penyebab dari kendurnya payudara adalah karena faktor usia.

Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa wanita yang memiliki usia diatas 35 tahun maka akan mengalami pengenduran pada payudara serta mulai munculnya keriput. Maka tak heran meskipun ketika muda wanita tersebut terlihat cantik dan memiliki payudara yang indah namun ketika sudah lanjut usia semua keindahan tersebut seketika berubah. Hal ini sebenarnya tidak seluruhnya mutlak terjadi pada semua orang. Asalkan anda bisa merawat diri anda pastinya anda bisa memiliki payudara yang indah meskipun usianya sudah lebih dari 35 tahun.

Nah, bagi anda yang mungkin memiliki bentuk payudara kendur dan berkeinginan untuk membuat payudara menjadi lebih kencang, disini kami akan memberikan beberapa cara mengencangkan payudara secara alami. Dengan cara alami tentunya anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Berikut penjelasannya Tips Cara Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami :

cara mengencangkan payudara secara alami

Berikut Ini Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami


1. Menggunakan Bra Yang Sesuai Ukuran
Ada berbagai jenis ukuran bra yang ada dan dalam pengguaan bra sebaiknya anda sesuaikan dengan bentuk dan ukuran payudara anda. Sebagai contoh ketika anda berolahraga sebaiknya anda gunakan bra payudara yang bentuk talinya menyilang. Dengan bentuk tali seperti itu maka akan menarik bagian dada anda dan payudara sedikit demi sedikit akan terlihat lebih kencang.

2. Mengencangkan Payudara Dengan Minyak Zaitun
Berbagai manfaat yang dapat kita peroleh salah satunya dapat digunakan untuk mengencangkan payudara. Pijatlah payudara anda dengan menggunakan minyak zaitun untuk membentuk payudara yang kencang dan kenyal. Minyak zaitun memiliki kandungan antioksidan dan asam lemak yang dapat memperbaiki kerusakan payudara yang disebabkan karena radikal bebas. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal.

3. Menggunakan Lidah Buaya
Jika biasanya anda menggunakan lidah buaya untuk menjaga kesehatan rambut, kali ini lidah buaya dapat anda manfaatkan untuk mengencangkan payudara. Sama halnya dengan minyak zaitun, lidah buaya memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mempertahankan kekenyalan dan kekencangan payudara. Gunakan daging lidah buaya untuk memijat payudara anda dan pijatlah dengan melingkar searah jarum jam selama 10menit. Lakukan hal ini 4 hingga 5 kali dalam seminggu.

4. Olahraga Push Up
Ada berbagai macam jenis olahraga yang dapat mengencangkan payudara salah satunya yaitu dengan push up. Gerakan push up dapat mengencangkan otot-otot dada penyangga payudara sehingga membuat payudara menjadi lebih kencang. Jika olahraga ini anda lakukan secara rutin maka dalam satu bulan anda dapat merasakan perbedaannya. Payudara anda akan terlihat lebih kencang dan kenyal.

5. Gunakan Cream Pengencang Payudara
Meskipun cara ini terbilang modern, tetapi cream pengencang payudara merupakan cream yang terbuat dari bahan alami. Cara ini bisa menjadi alternatif anda untuk mengencangkan payudara jika anda memiliki kesibukan yang tidak memungkinkan anda untuk melakukan beberapa hal yang telah kami sebutkan diatas. Dengan menggunakan cream payudara seperti oris breast cream anda dapat memiliki bentuk payudara yang indah seperti apa yang anda harapkan.

Ketika kita diberi kecantikan, maka jagalah kecantikan itu sebisa mungkin. Untuk dapat tampil cantik tidaklah harus mahal. Banyak cara alami yang dapat anda lakukan untuk memiliki bentuk payudara yang indah. Semoga dengan beberapa Tips Cara Mudah Mengencangkan Payudara Secara Alami diatas, usaha anda dalam mengencangkan payudara berhasil dengan sempurna. Sekian dan Terimakasih.