Thursday, April 6, 2017

4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara

Posted by Unknown
4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara - Berbicara tentang blazer, selain fleksibel digunakan. Blazer pada umumnya adalah salah satu pakaian yang paling banyak disukai oleh kaum ladies. Kebanyakan yang kita lihat, blazer biasanya dipadu-padankan dengan berbagai jenis rock yang classic dan modern. “Apa Anda adalah satu pecinta blazer juga?

Yups, Fashion item ini memang terlihat mempunyai kesan yang formal apabila dipakai, akan tetapi banyak manfaat positif yang diraih apabila kita mampu percaya diri untuk mengenakannya dalam berbagai acara. Salah satunya orang bisa menjadi lebih terkesan terhadap kita, dan mereka juga memberikan kesan positif kepada kita.

Untuk kaum ladies yang lagi bingung mencari fashion item yang pas untuk keberbagai tempat/acara, pilihan outfit ini layak dicoba nih agar Anda semakin memikat dan lebih cantik.

Berikut 4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara

1. Blazer Mode Gothic Look

balzer mode gothic look
Blazer Mode Gothic Look

Blazer yang satu ini paling cocok apabila dipakai dengan tank top serta leather-pants. Selain bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih maksimal, dengan blazer mode gothic look ini, penampilan Anda dijamin lebih menarik.

Blazer ini juga cocok apabila dipadu-padankan dengan warna-warna hitam, tertarik untuk mencobanya. Jangan ragu lagi.

2. Blazer casual-chic

blazer casual-chic
Blazer casual-chic

Blazer type ini bisa membuat penampilan sobat ladies menjadi lebih keci, terutama bisa meningkatkan aura look Anda menjadi lebih mempesona. Dan yang paling cocok jadi perpaduan fashion itemnya antara lain : Bisa memilih topi, aksesoris mini, serta juga bisa memilih high-waisted shorts untuk daya tarik yang maksimal.

“Tunggu apalagi, Anda juga bisa segera langsung mencobanya sobat ladies!

3. Blazer Black Stylish

blazer black stylish
Blazer Black Stylish

“Kenapa dengan warna hitam guys? Pakai hitam, siapa takut!

Tak line ini mengingatkan kita kepada salah satu iklan shampoo anti ketombe, nah? Bagi sobat ladies sendiri mungkin ada yang takut untuk mengenakan blazer hitam sebagai pilihan busana untuk keberbagai acara. Don’t Worry, jika Anda masih kurang percaya diri, Kenakanlah Blazer Black Stylish ini dengan padu padan maxi-dress yang paling Anda suka.

Dijamin, Anda akan semakin lebih trendy setelah menyerasikannya. Buruan dicoba guys…

4. Blazer Plain

blazer plain
Blazer Plain

Ini bagi seseorang yang mungkin kurang begitu suka dengan keramaian saat mengenakan pakaian, hembb. Pilihan Blzer plain adalah salah satu pilihan yang tepat tampaknya, sebab dari gayanya yang memang polos. Tentu akan membuat seseorang semakin pede dalam berpakaian.

Baca Juga:

Itu tadi sobat ladies, sedikit informasi dari kami tentang 4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara.  Ciptakan moment-moment bahagia di berbagai acara Anda dengan memilih outfit yang paling kece saat ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yah sebagai referensi.