Wednesday, January 25, 2017

Biodata dan Foto Claudia Adinda tanpa Make Up Pacar Derby Romero

Posted by Fiscias
Biodata dan Foto Claudia Adinda tanpa Make Up - Nama Claudia Adinda di tahun 2016 lalu memang kerap diperbincangkan di media. Dia adalah pacar dari si chubby Derby Romero. Nah karena gadis cantik ini pernah menjadi pusat perthatian di Indonesia, yuk kita intip Biodata dan akun social medianya.

Claudia Adinda merupakan salah satu gadis yang mendapatkan kabar gembira. Pasalnya di tanggal 25 Desember 2016 tepatnya di hari natal, Derby Romero resmi melamarnya. Info ini didapat dari akun instagram official Derby Romero @derbyromero. Sangat beruntung si chubby mendapatkan gadis secantik claudia yang juga pengusaha dibidang desainer.

Biodata Claudia Adinda pacar Derby Romero

Tempat Tanggal Lahir : 11 Mei 1989
Usia / Umur : 27 Tahun
Pekerjaan: Pengusaha Designer
Pasangan / Pacar: Derby Romero
Agama: Islam
Akun Twitter: @claudia_adinda
Akun Instagram: @miss_adinda_mae

Foto Claudia Adinda Bersama Derby

Claudia Adinda

Claudia Adinda dan derby

foto mesra Claudia Adinda

foto Claudia Adinda

foto Claudia Adinda dan derby romero

Mungkin sekarang ini anda sedang mencari foto claudia adinda tanpa make up. Yup memang claudia menampilkan kemesraan dan foto di social media selalu menggunakan make up. Saya masih belum menemukan foto asli claudia tanpa make up. Nantinya akan saya update jika sudah menemukan atau claudia memang share sendiri di akun pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ranty Maria lengkap

Terima kasih sudah membaca artikel dengan judul Biodata dan Foto Claudia Adinda tanpa Make Up Pacar Derby Romero. Jika info ini bermanfaat silahkan di share ke teman anda. Thanks.