Wednesday, January 11, 2017

13 Gaun Pesta Malam Elegan dan Glamour Terbaru 2017

Posted by Fiscias
Gaun Pesta Malam - Menghadiri sebuah pesta merupakan hal yang wajib diperhatikan untuk kaum wanita untuk masalah penampilan. Apalagi jika acara tersebut diadakan disebuah gedung yang mewah dan juga di hadiri oleh orang-orang penting. Nah untuk kali ini saya akan khususkan membahas gaun yang pestanya diadakan pada malam hari. Intinya disini kita akan memilihkan contoh gaun pesta malam sesuai dengan keaadaan badan dan juga kecocokan pada saat pesta.

Gaun disini bisa yang modern, ataupun minimalis tetapi tetap elegan. Bisa juga mengguanakan gaun pesta malam yang pendek ataupun panjang. Saya akan mencoba memberikan rekomendasi gaun yang akan dipakai dari berbagai macam gaun seperti gaun pesta malam brokat.

Baca Juga: 4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara

Gaun Pesta Malam Terpopuler dan Elegan


Gaun Pesta Malam Seksi

Gaun ini cocok digunakan pada saat pesta malam dan akan kelihatan seksi. Mungkin beberapa wanita yang memiliki tubuh yang ideal lebih suka memakai gaun yang seksi daripada tertutup. Nanti memang akan kelihatan lebih terbuka tapi masih di batas kewajaran di era modern ini. Gaun dengan model ini cocok digunakan untuk pesta yang tidak terlalu formal dan juga dihadiri dengan satu rekan bisnis atau tamu yang seumuran. Saya tidak merekomendasikan untuk memakai gaun jenis ini untuk acara yang formal yang dihadiri orang tua ataupun orang yang fanatik terhadap agama.

gaun pesta malam seksi panjang
Gaun Pesta Malam Seksi Panjang

gaun pesta malam seksi pendek
Gaun Pesta Malam Seksi Pendek

gaun pesta malam seksi sleeves
Gaun Pesta Malam Seksi Sleeves

Gaun Pesta Malam Pendek

Gaun pendek ini cocok untuk kamu yang tidak suka ribet, tampil simpel tapi tetap mewah. Kamu bisa memilih gaun pesta pendek ini untuk menghadiri acara formal maupun non formal. Berikut contohnya :

gaun pesta malam pendek
Gaun Pesta Malam Pendek

gaun pesta malam pendek formal
Gaun Pesta Malam Pendek Formal

gaun pesta malam pendek elegan
Gaun Pesta Malam Pendek Elegan

Gaun Pesta Malam Brokat

Brokat merupakan bahan dari sebuah gaun yang sangat mewah. Biasanya gaun yang didesain dengan menggunakan bahan ini kaya akan dekorasi sehingga terlihat glamour. Sangat cocok sekali untuk dikenakan saat menghadiri sebuah pesta malam. Untuk perkembangan pada era modern ini, kamu bisa memilih fashion gaun yang anggun dengan model yang paling terbaru.

gaun pesta malam brokat anggun
Gaun Pesta Malam Brokat Anggun

gaun pesta malam brokat elegan
Gaun Pesta Malam Brokat Elegan

gaun pesta malam brokat mewah
Gaun Pesta Malam Brokat Mewah

gaun pesta malam brokat pendek
Gaun Pesta Malam Brokat Pendek

Gaun Pesta Malam Untuk Orang Gemuk

Memiliki tubuh dengan ukuran yang agak besar bukan menjadi halangan untuk menghadiri sebuah pesta. Triknya adalah di gaunnya, kita akan mencoba memilihkan gaun pesta yang cocok untuk orang gemuk. Sehingga akan tetap tampil cantik dan juga elegan tentunya.. check it :

gaun pesta malam untuk orang gemuk panjang
Gaun Pesta Malam untuk Orang Gemuk Panjang

gaun pesta malam untuk orang gemuk pendek
Gaun Pesta Malam untuk Orang Gemuk Pendek

gaun pesta malam untuk orang gemuk trendy
Gaun Pesta Malam untuk Orang Gemuk Trendy
Baca Juga: Outfit Kece Yang Cocok Digunakan Dalam Berbagai Aktivitas

Itulah ke 13 Gaun Pesta Malam yang bisa kamu pilih untuk menghadiri sebuah acara atau pesta sesuai keinginan. Kamu bisa mencoba semuanya dan dicocokan menurut selera masing-masing. Untuk orang yang melihat dijamin akan terkesan mewah, simple tetapi tetap elgan. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bisa dijadikan referensi dalam pemilihan gaun pesta.