Sunday, March 5, 2017

Biodata Young Lex (Rapper) Teman Duet Awkarin

Posted by Fiscias
Biodata Young Lex - Yoo, rapper yang satu ini memang lagi naik-naiknya. Pasalnya di sebuah berita, Young Lex diberitakan merendahkan Kang Iwa K rapper legendaris dari Indonesia ini. Ya meskipun Young Lex sudah meminta maaf dengan mengklarifikasi kalau itu kesalahan media yang sengaja membesar-besarkan, namun rapper yang lain seperti saykoji sangat tidak suka dia merendahkan rapper lain khususnya legend.

Nah disini ini yang membuat Young Lex tenar dan tentunya juga banyak haters. Kerennya, Young Lex tetap PD dengan lagu-lagu ngerapnya sehingga dia terus berkarya melalui chanel youtubnya yang sekarang sudah memiliki banyak subscriber.

Young Lex sekarang sudah memiliki Album dengan berlabel YOGS (Young Original Gila Swag) dengan 9 lagunya O Aja Ya Kan, Senyumin Aja, Delete Contact, Super Swag, YOGS, Teman Palsu, Cabs Pake Motor, Titik Dua Bintang, Kaca.

Di tahun 2016 dia lagi-lagi berkarya dengan duet bersama Awkarin yang berjudul "BAD" yang juga memiliki lirik kontroversi. Namun lagu ini di youtube sudah banyak memiliki viewer, walaupun banyak haters yang komen di video tersebut.






Biodata Young Lex (Samuel Alexander Pieter)

Nama Lengkap : Samuel Alexander Pieter
Tanggal Lahir : 18 April 1992
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi (Rapper), Vlogger
Agama : Kristen
Channel Youtube : youtube.com/user/unclesamindo
Google Plus : https://plus.google.com/102155076719095014911
Twitter : @Young_Lexx
Instagram : young_lex18
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Young-Lex/191020687583065
Soundcloud : https://soundcloud.com/young_lex
Zodiak : Aries

Gimana??? keren kan rapper muda berbakat ini. Itulah artikel tentang profil biodata Young Lex (Samuel Alexander Pieter) yang dapat kami sajikan. Semoga info ini bermanfaat dan menjadi pelengkap yang anda cari,].