Sunday, March 5, 2017

Biodata Awkarin (Karin Novilda) Lengkap dan Foto Terbarunya

Posted by Fiscias
Biodata Awkarin (Karin Novilda) - Siapa yang tidak kenal Awkarin yang bernama lengkap Karin Novilda ini. Namanya melejit di tahun 2016 melalui akun social medianya terutama Instagram. Yup benar, awkarin menjadi tenar karena kontroversinya di instagram.

Mungkin yang dia unggah di instagram ataupun youtube merupakan perjalanan kisah cintanya. Namun cewek cantik berusia 19 tahun ini berani tampil terbuka dengan busana kekinian yang minim sehingga dapat pusat perhatian dari berbagai netizen. Tidak hanya itu, dia mengunggah juga foto kemesraan dengan pacarnya tanpa sensor sedikitpun. Itulah yang membuat selebgram ini menjadi banyak perbincangan dimana-mana.

Kini di youtube awkarin sedang berduat dengan rapper ternama Young Lex. Lagi-lagi di lirik yang dia nyanyikan menyebabkan kontroversi sehingga banyak haters untuk cewek cantik yang satu ini. Nih coba liat foto-foto terbaru awkarin.







Untuk foto bersama pacarnya silahkan langsung ke instagramnya ya...

Biodata Awkarin (Karin Novilda) Lengkap

Nama Lengkap : Karin Novilda
Nama Beken : Awkarin
Tanggal Lahir : 1997
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Selebgram, Model, Vlogger
Agama : Islam

Social Media :
Facebook : awkarin.offcl
Twitter : twitter.com/awkarin
Akun Instagram : instagram.com/awkarin

Channel Youtube : youtube.com/user/awkarin
Ask.fm : ask.fm/awkarin
Pendidikan : SMPN Tanjung Pinang Riau 2013

Itulah biodata Awkarin lengkap beserta foto-fotonya. Jika kamu penasaran bisa lihat unggahan video di chanel youtubenya, atau bisa juga lihat di instagramnya. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga info ini membantu.